Subscribe:

Ads 468x60px

.

Senin, April 09, 2012

Rahasia dan Cara Memikat Hati Wanita paling ampuh !

Perlihatkan kontak mata sebelum mendekatinya.
Apakah anda menginginkan cara yang mudah dalam mengukur pendekatan yang tengah dilakukan akan berhasil? Cobalah untuk memperlihatkan kontak mata di awal pendekatan dari jarak sekian, dan lihat bagaimana responnya. Jika dia menangkap tatapanmu, atau lebih baik lagi jika ia tersenyum. Berbincanglah dengannya. Tetapi, jika ia menghindari tatapanmu. Dengan kata lain kesempatanmu untuk mendekatinya pupus. Selain itu, jangan lupa untuk melakukan penilitian. Survei area tersebut, dan anda akan mencatat wanita mana yang tengah mencari untuk bertemu dengan seorang pria. Biasanya trik ini paling ampuh untuk awal mendekatinya. Perlihatkan seolah mata anda tersenyum kepadanya.

Fleksibel
Tahukah anda wanita terkadang jauh lebih agresif dibandingkan kaum pria, oleh sebab itu para pria dianjurkan untuk memiliki sifat fleksibelitas tinggi. Segera hubungi ketika kamu telah mendapatkan nomer telponnya, wanita tidak suka menunggu lama. Cepat lakukan jangan sampai terlambat.
 
Misterius
Banyak pria yang melakukan kesalahan mengungkapkan jati dirinya kepada wanita yang sedang didekati. Jadilah pria misterius. Buat wanita terkecoh dengan penampilan kamu, ketika dia bertanya apakah jenis kendaraan kamu, langsung kamu jawab “aku hanya mengendarai sepeda motor butut”, padahal di ujung sana sedang menunggu supir pribadi kamu. Wanita bukan hanya mengagumi karakter kamu tetapi sense of humor juga menjadi daya tarik tersendiri.



Jadilah pria yang cool
Perlihatkan kesibukan kamu didepannya tetapi jangan sok sibuk. Jawab secukupnya ketika dia menghubungi lewat telpon. Wanita akan penasaran dengan sifat kamu tersebut. Jangan terlihat bahwa kamu sedang mengejar dia. Trik ini biasanya paling ampuh untuk memikat hati wanita. Tidak perlu memperlakukannya dengan berlebihan, biarkan jalan dengan seiring waktu, haha

Pujian
Ketika wanita tidak sempat menilai kriteria yang ada di kamu, disitulah letak keuntungannya. Kamu dapat melakukan ‘attraction’ tunjukan seolah-olah pribadi kamu adalah yang dicarinya. Perlakukan dia dengan pujian-pujian sederhana seputar penampilan fisiknya. Secara tidak disadarinya dia akan terus teringat denganmu.

0 komentar: