Subscribe:

Ads 468x60px

.

Jumat, April 20, 2012

Cara Melupakan Mantan Pacar

Cara melupakan mantan pacar. Sebenarnya anda tidak akan bisa melupakan seseorang, walaupun dia sudah tidak bersama anda lagi, memang ini sangat mengganggu ketika anda ingin mencari penggantinya, ada saja bayangan dia di sekitar anda, dia senyum kepada anda, lambai-lambai tangan (haha, berlebihan), saya tidak memberikan solusi bagaimana anda melupakan mantan pacar anda, akan tetapi bagaimana anda bisa menghilangkan rasa yang masih mungkin tertinggal dalam hati anda, berikut adalah caranya :

1. Ikhlas
Kunci dari menghilangkan rasa sayang kepada mantan pacar, yang pertama adalah ikhlas, ikhlaskanlah bahwa dia tidak bersama anda lagi, ikhlas terhadap apa yang sudah terjadi, dan jalan anda di depan masih panjang, sayang kan jika waktu anda terbuang hanya karena untuk memikirkan sang mantan, yang mungkin sudah punya kekasih barunya. Jadi ya Ikhlaslah terhadap semuanya. Dengan begitu anda akan merasa lebih lega dan tenang.

2. Berfikir Dewasa
Berfikirlah layak seorang yang dewasa, bahwa dia hanyalah masa lalumu, dan masih banyak yang lain yang lebih dari mantan anda tersebut, jika memang jodoh, maka akan dipersatukan kembali di kemudian hari. Intinya, positif thinking terhadap semuanya.

3. Perbanyak Kegiatan
Cara ini sangat membantu anda untuk menghilangkan rasa tersebut, perbanyak kegiatan anda di luar sana, apakah untuk menjalankan hobi, organisasi, maupun ngumpul bersama teman, dengan begitu dia akan hilang dengan sendirinya dari pikiran anda. Lakukan sepuas anda, asalkan hal tersebut bisa buat anda senang, tapi untuk kegiatan yang positif.

4. Anggaplah Masa Lalu Anda Adalah Masa Yang Indah
Anggaplah semua yang terjadi itu tidak untuk dilupakan sepenuhnya, akan tetapi hanya untuk  kenangan semata, dengan merelakanya, dan biarkan waktu yang menjawabnya.

5. Introspeksi Diri Untuk ke Depanya
Ketika anda putus di waktu silam dulu, pasti ada masalah yang anda hadapi dengan sang mantan, sehingga harus mengakhiri hubungan anda, baik itu kesalahan anda yang anda lakukan maupun bukan, maka tanamkanlah dalam hati anda bahwa anda akan memperbaiki diri untuk ke depanya, dan tidak akan mengulanginya lagi, maksudnya introspeksi diri dulu, sebelum anda melangkah ke depan. Dengan begitu kesalahan-kesalahan yang terjadi di masa silam dapat anda minimalisir.

Nah, sekian dulu dari saya tentang bagaimana cara-cara melupakan mantan pacar anda, semoga apa yang saya berikan bisa bermanfaat bagi anda :)

0 komentar: