Subscribe:

Ads 468x60px

.

Selasa, Juni 12, 2012

Pasangan Ini Diusir Karena Tinggal dengan 30 Ton Sampah

Pasangan di Inggris membuat petugas pengawas kesehatan kaget bukan kepalang saat memeriksa rumahnya. Mereka menemukan semua ruangan kamar penuh sesak dengan sampah. Bahkan ada tiga kucing mati di bawah timbunan kantong sampah.
Christopher dan Elizabeth Blore kemudian diperintahkan keluar dari rumah mereka di Kingsbury di Brent, London, itu. Para petugas pun membutuhkan waktu berminggu-minggu untuk membuat mereka mau keluar dari sana. Awalnya mereka mengetahui hal itu dari para tetangga yang mengeluhkan bau busuk selama dua tahun ini.

"Pasangan itu terus menerus menambah kucing hingga tempat itu memiliki sampah setinggi langit-langit," tutur seorang tetangga. "Baunya benar-benar heboh. Kamu bisa menciumnya hingga ke jalanan." 


Pasangan tersebut memang memelihara 65 kucing yang semakin membuat kotor rumahnya. Saat memeriksa, para petugas mengirimkan 50 kucing mereka untuk ke dokter karena kondisinya yang mengenaskan. Mereka juga menjatuhkan larangan secara legal pada Chris dan Elizabeth untuk tidak memberi makan atau merawat kucing lagi.

Pasangan itu diminta untuk tidak kembali ke rumah selama tiga bulan sehingga dewan kesehatan bisa membersihkan sampah dan mengasapi rumah. Rencananya mereka diijinkan kembali ke rumah pada 23 Agustus. Selain itu Chris dan Elizabeth juga ditagih biaya jasa pembersihan sebesar Rp 262 juta.


sumber

0 komentar: